Sabtu, 01 Desember 2012

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan | By : Mahran Zaim


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan









Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan                                                                              Kehadiran Ekiosku.com sebagai tempat jual beli online aman menyenangkan ini boleh jadi akan menjadi pesaing beberapa toko online yang ada saat ini sebut saja toko bagus, berniaga dll . Namun jika melihat fasilitas dan tools serta metode jual beli yang diterapkan dan digunakan situs Ekiosku.com ini kelihatannya kepopuleran beberapa toko online yang telah ada saat ini bakalan akan tergeser dengan kehadiran situs toko online ini. Mengapa? karena dalam situs ini ada beberapa fitur yang disediakan yang tidak ada di beberapatoko online yang saya temui seperti misalnya penerapan penggunaan rekening bersama dalam transaksi jual beli online sehingga baik bagi pembeli dan penjual akan merasakan cara ternyaman dan memberi kemudahan yang luar biasa sehingga memang tepat jika Ekiosku.comjual beli online aman menyenangkan.


Ekiosku memberikan ongkir gratis sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengiriman via Pos Indonesia ataupun JNE.  Promo yang sangat menyenangkan bagi pelangganTempat Jual Beli Online ini.

  • Untuk ongkos kirim diatas Rp. 25.000 cukup membayar sisanya. (Cth: ongkos kirim Rp. 35.000 maka pembeli cukup menambahkan Rp.10.000) .
  • Promo ini tidak termasuk asuransi pengiriman.
  • Promo ini berlaku sampai dengan 1November s/d 31 Desember 2012
  • Untuk penjual subsidi pengiriman ditanggung ekiosku

Adapun Kategori Produk yang diperjual belikan antara lain:
+ Buku & Majalah
+ Elektronik & Gadget
+ Fashion pria
+ Fashion wanita
+ Foto & Video
+ Handphone & PDA
+ Ibu, Bayi, & Anak
+ Kesehatan & Kecantikan
+ Komputer
+ Makanan & Minuman
+ Rumah & Kantor
Dan masih banyak kategori lain yang tentunya membuat ekiosku.com sebagai ecommerce yang lengkap, aman, dan nyaman untuk melakukan transaksi jual beli online aman.

Pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com didaftarkan sebagai perusahaan yang berbadan hukum dengan visinya menyediakan pasar online aman dan menyenangkan terbaik di tanah air dengan motto : "Jual Beli Online Aman, Nyaman dan Menyenangkan" untuk semua. Tidak lupa untuk komisi kepada penjual yang bergabung terdapat program GRATIS & FREE.

Kehadiran Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan bukan hanya untuk anda yang senang melakukan online shopping saja, namun Ekiosku.com hadir bagi penjual online dengan sistem dan fitur-fitur yang sangat praktis dan tanpa biaya, hal ini tak lain adalah untuk  memudahkan anda didalam melakukan transaksi penjualan maupun dalam hal pembelian item produk di Ekiosku.com. Di Ekiosku.com penjual berkesempatan memiliki lahan toko online GRATIS sebagai sarana promo dengan mudah dan cepat.  



Tips Belanja Online Aman

Belanja Online sangatlah mudah dan praktis untuk zaman ini dan merupakan gaya hidup era globalisasi teknologi. Namun kemudahan dan kesempatan ini sering dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi sulitkah sebenarnya mendapatkan tempat jual beli online aman itu? adapun tips untuk berbelanja aman di ekiosku.com yaitu:

  1. Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya informasi produk pada chat messenger atau berbicara langsung di telepon.
  2. Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  3. Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  4. Gunakan selalu metode pembayaran transfer melalui rekening bersama ekiosku agar kami dapat menjamin keamanan transaksi.
  5. Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin kami melalui info@ekiosku.com.


  • Kantor PT Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B

  1. Grogol – Jakarta Barat 11440 – Indonesia
  2. Phone : (021) 566 2747
  3. SMS : (021) 5614 9355
  4. Email : info@ekiosku.com
  5. Jam Kerja : Senin – Jumat | 09:00 – 17:00




0 komentar:

Posting Komentar