Jumat, 30 November 2012

Dukungan Real Madrid untuk Palestina





    Real Madrid yang dalam video ternyata menjadi salah satu pendukung Palestina. Ya, seperti yang anda ketahui, Palestina sedang berjuang mempertahankan kedaulatan negaranya dari caplokan zionis Israel. Dukungan yang diberikan oleh tim berjuluk Los Blancos ini tidak hanya melalui pengibaran bendera Palestina di stadion Santiago Bernabeu, tapi juga dengan kunjungan para punggawa Madrid semisal Raul Gonzalez, Cristiano Ronaldo hingga penyerang asal Brasil yang sempat bermain di Madrid, Ronaldo.

Dukungan ini ditunjukkan dengan kunjungan Cristiano Ronaldo ke tanah Palestina untuk membantu korban anak-anak yang tertindas akibat keganasan rezim zionis Israel. Tidak hanya itu, kapten timnas Portugal itu juga bahkan menghadiri acara perjuangan Palestina untuk memerdekakan diri dari pendudukan Israel. Dia dengan bangga mengenakan syal Palestina. Bentuk dukungan konkret lainnya ia mengangkat tulisan di atas kerta berlambang bendera Palestina. “Todos con Palestina (Semua untuk Palestina)".


Hal yang sama dilakukan eks bomber Madrid, Raul Gonzales yang mengalungkan syal berlambang bendera Palestina. Ronaldo Luis Nazario juga melakukan langkah serupa yang tampak bahagia ketika mengunjungi Palestina.

Ronaldo yang juga pernah datang ke Aceh, Indonesia pada tahun 2005 lalu untuk menemui seorang anak kecil yang selamat dari bencana Tsunami  dengan mengenakan jersey portugal yang betuliskan namanya ditengah jadwalnya yang  sibuk dan padat.

video Ronaldo sewaktu di aceh Lihat

0 komentar:

Posting Komentar