Senin, 10 Desember 2012

Motivasi Malam Ini


Ada kata dalam bahasa inggris yaitu IMPOSSIBLE (Tidak Mungkin/Bisa) , jadilah orang yang optimis dan pantang mengeluh, karena kata kata itu akan berubah menjadi I'M POSSIBLE (Saya Bisa) .

Sukses adalah seperti kucing yang mengejar ekornya, jika kucing itu berlali mengejar tanpa berfikir tidak akan bisa didapatkan selamanya, tapi jika kucing itu berjalan sebagaimana mestinya maka ekor itupun akan mengikuti kucing. sabar dan tunjukan dirimu apa adanya.


Jika seorang wanita/pria melemparmu dengan batu, balas lah dengan melemparnya dengan senyum dan cinta . tetapi jika seorang wanita/pria melemparmu dengan cinta, duduk dan berfikirlah sebentar, karena cinta dapat menyakitimu lebih sakit dari pada batu.



Hidup berakhir jika kamu berhenti bermimpi, harapan berakhir jika kamu berhenti percaya dan yakin, cinta berakhir jika kamu tidak perduli, mimpi, berharap, dan cintailah hidpumu .Buat semua menjadi kenyataan .


Hidup ini seperti kapas, jangan membuatnya lebih berat dengan tenggelam dalam air kesedihan, tapi buat lah lebih ringan dengan membuatnya tertiup oleh angin .


Ada dua tragedi besar dalam hidup anda, pertama ketika anda gagal meraih mimpi, kedua meraih mimpi itu terlalu dini sehingga anda tidak punya sesuatu untuk menilai diri atau kehidupan anda.


Gravitasi mampu menjatuhkan kamu, tapi jika kamu menghargainya gravitasi tidak akan menjatuhkan mu, hanya orang orang yang melakukan hal hal bodohlah yg mencoba menentang gravitasi

0 komentar:

Posting Komentar